Senin, 08 September 2008

Cerita Konyol Pasangan Suami Istri

. Senin, 08 September 2008

Hi bro gue ada kisah tentang sepasang suami istri yang sangat konyol dan mungkin bisa loe jadikan pedoman agar ngga terjadi pada hubungan loe di kemudian hari.
Ini hanya cerita konyol dari gue sekedar buat hiburan bagi loe yang lg stess.

So bisa kita mulai ? Loe baca baik-baik ceritanya agar benar-benar bisa loe hayati.
Kisahnya dimulai dari sepasang remaja yang saling jatuh cinta dan mewujudkan cinta mereka sampai ke jenjang pernikahan. Konyolnya pada saat foto pernikahan, mereka bukannya membuat foto pernikahan yang romantis tapi mereka malah asyik memeriksa bokong pasangan masing-masing. Siapa yah yang punya bokong paling seksi ?


Setelah pemberkatan pernikahan di siang hari selesai , maka di lanjutkan dengan resepsi pernikahan pada malam hari . Kalau pakaian pesta mereka di siang hari masih wajar , malam hari kekonyolan mereka di lanjutkan dengan memakai pakaian pesta yang rada nyeleneh. Neh lihat aja sendiri mereka pakai pakaian apa


Kekonyolan terus berlanjut , setelah berapa bulan menikah, maka mereka pun hamil. Lho koq mereka ? Loe ngga percaya ??? Lihat aja gambar dibawah ini. Nah menurut loe siapa yang melahirkan duluan ?


Wah ternyata si suami yang melahirkan duluan dari pada sang istri. Neh gua kasih lihat foto pada saat dia melahirkan.


Karena si suami melahirkan duluan maka ketika si istri masuk rumah sakit untuk melahirkan , tugas rumah tangga menjadi tanggung jawab si suami. Hal konyol apa lagi yang terjadi ? Neh cuci piring pake anak kucing.


Begitulah mereka menjalani kehidupan rumah tangga mereka sampai dikarunai 3 orang anak. Dan kekoyolan tetap menyertai kehidupan rumah tangga mereka. Contohnya neh loe lihat aksi mereka ketika keluarga mereka jalan-jalan.


Setelah tahun demi tahun berlalu, ternyata kehidupan rumah tangga itu cukup menjemukan si istri , maka suatu saat dia melakukan lagi hal konyol yaitu selingkuh dengan seorang pria bule dan parahnya ketahuan oleh si suami. Karena si suami mantan ninja , loe dapat bayangkan ngga jadi apa si bule itu ketika perselingkuhannya dengan si istri ninja ketahuan ? Gue rasa mungkin dijadikan sushi.


Karena perselingkuhannya pernah ketahuan, maka si istri lagi - lagi melakukan hal konyol dengan selalu menyiapkan golok ketika mereka akan melakukan hubungan suami istri.Hal ini di lakukan untuk berjaga jaga kalau si suami belum bisa memaafkan kesalahannya. Dan hobby pengang bokong tetap berlanjut.


Selain selalu menyiapin golok , si istri juga menekuni bina raga.


Karena melihat si istri menekuni bina raga maka si suamipun ngga mau ketinggalan maka dia juga menekuni olah raga itu . So loe lihat badannya sekarang udah tambah gede khan ???


Tahun demi tahun berlalu akhirnya mereka dapat menjadi pasangan yang bahagia walaupun sedikit konyol . Inilah foto hari tua mereka dengan ketiga anaknya. Masih konyol ??? Yah maaaaaasssssssiiihhhhh


Nah happy endingkan ceritanya ? Walaupun koyol tapi mereka akhirnya dapat hidup bahagia sampai hari tua. Yang baik dari kehidupan mereka bisa loe jadikan contoh ,yang jelek jangan ditiru. OK

Selesai sudah cerita gue tentang pasangan konyol suami istri ini.
Lho selesai koq masih ada gambar ? Yah yang ini akan menjadi cerita yang tak jauh beda dengan yang diatas. Loe karang aja sendiri ya, kan udah gue kasih bahan.

13 komentar:

getfreemoney mengatakan...

kakakaka lucu abiis

Anonim mengatakan...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

surtini mengatakan...

NEW POST ( RELATED POST )

TERBARU !! Foto Ciuman Maia Estianti dengan Petinju Chris John
TERBARU !! Foto Bugil Indonesia, Artis Bugil, ABG Bugil, Semua Deh ada disini
TERBARU !! Foto Telanjang ABG SMP & SMU Bandung
TERBARU !! Nikmati Koleksi Foto Telanjang Gadis Uzbekistan
TERBARU !! Kumpulan Artis Telanjang Indonesia dari Marshanda sampai Aura Kasih
TERBARU !! Video Bokep Anak SMP di Bandung Ngentot - Komunitas Pecinta Cewek Bugil Video
TERBARU !! Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru 2009
TERBARU !! Cewek2 Grahadi Bali Karaoke

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

rudy mengatakan...

Huakakakakakakakakkakakakakakakakakakaka... Gile nie gua ketawa sampe jungkir balik :D

Coy mengatakan...

link-link hot lainnya...

http://video-ngentot-xxx.blogspot.com

http://memek-gadis-xxx.blogspot.com

http://foto-bokep-xxx.blogspot.com

http://gadis-telanjang-xxx.blogspot.com

http://artis-ngentot-xxx.blogspot.com

http://foto-ngentot-xxx.blogspot.com

http://gadis-ngentot-xxx.blogspot.com

http://gambar-ngentot.blogspot.com

http://gambar-memek-xxx.blogspot.com

http://fotogadis-smu-bugil.blogspot.com

http://foto-agnes-telanjang.blogspot.com

http://foto-sarah-telanjang.blogspot.com

http://gambar-cewek-bugil-xxx.blogspot.com

http://gambar-artis-bugil-xxx.blogspot.com

http://bokep-indonesia-hot.blogspot.com

http://foto-sarah-bugil.blogspot.com

http://video-bokep-xxx.blogspot.com

http://fotoartisindonesia-bugil.blogspot.com

http://foto-artisindonesia-telanjang.blogspot.com

http://foto-bugil-hot.blogspot.com

http://gambar-telanjang-xxx.blogspot.com

http://video-bugil-xxx.blogspot.com

http://foto-telanjang-hot.blogspot.com

blogspot mengatakan...

haha.... bikin ketawa lagi suntuk begini.... thx....

komang sanjaya tanaya mengatakan...

wkwkwkwkwkwk dapet ide dari mana lo sob???
lucu abies,,,,,,

Anonim mengatakan...

wkowakwoakwoakwoakwoa.... gokiel nech cerita !!

Anonim mengatakan...

Welehh2 Gokil Abis... wawawawkawkwakkkkkkk .....Kayaknya yang photo terakhir tuh anak2nya yahh sob, waktu mandi hujan kena petir makanya badannya pada Gosong gitu...wewkwkwk...

iklan baris mengatakan...

gkgkgkgkgkgkgk.... gokil abiezz deh pokonya, ente kreatif banget.

Anonim mengatakan...

fotografer jakarta
foto event
foto prewedding unik

Obat Herbal Penyakit Luka Bakar mengatakan...

wushhh,,link-link nya....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

© Copyright 2007-2008. Namablog.com . All rightsreserved | namablog.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com